Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Ngabang   Click to listen highlighted text! Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Ngabang Powered By GSpeech

                                                                                                                                                                          HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sinkronisasi Terakhir

08 OKTOBER 2020

VERSI TERPASANG

4.0.1

Rasio Penanganan

89.67%

Versi CMS

3.5.1

LKJIP

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Pengadilan Negeri Ngabang merupakan pertanggungjawaban dari tugas dan fungsi yang diemban dari suatu lembaga, dengan landasan pemikiran tersebut maka LKjIP Pengadilan Negeri Ngabang dibuat. Keberhasilan pencapaian tujuan yang diukur ini disusun berdasarkan “Pencapaian Kinerja” (Performance Result), selama kurun waktu dari bulan Januari sampai dengan Desember setiap tahunnya.  Salah satu inti kegiatan yang merupakan tugas pokok dan fungsi serta pencapaian kinerja dari Pengadilan Negeri Ngabang adalah masalah penyelesaian perkara. Penyelesaian perkara yang menjadi kewenangan Pengadilan merupakan sasaran strategis yang  berpedoman pada faktor indikator kinerja utama  maupun target yang diinginkan dari realisasi. Adapun pencapaian output dan outcome kinerja lembaga peradilan dipengaruhi oleh unsur SDM, Sarana dan Prasarana serta Anggaran yang berkaitan dengan penyelesaian perkara.

Pencapaian hasil kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Ngabang selalu berusaha memenuhi sasaran strategis yang pengukurannya dengan melihat sasaran, indikator sasaran, target yang diinginkan, realisasi, pencapaian target. Salah satu tugas pokok dan fungsi Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Ngabang adalah memberikan pelayanan teknis dibidang administrasi perkara dan administrasi Peradilan lainnya, dan menjalankan fungsi manajerial dan fungsi operatif pada Badan Peradilan yang diakui bahwa dari kecepatan dan ketepatan waktu pencapaian target masih belum dapat memenuhi  karena ada beberapa kendala, antara lain terbatasnya Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas, sementara volume pekerjaan dan jenis pekerjaan semakin meningkat, akan tetapi tetap berusaha mengacu pada ketentuan  Standar Operasional Prosedur (S.O.P)

 

LKJIP Tahun 2019 (DOWNLOAD)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech