HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Laporan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

Dalam rangka Akreditasi dan Reformasi Birokrasi, pelayanan instansi/lembaga merupakan salah satu area yang dinilai. Untuk itu, Pengadilan Negeri Ngabang Kelas II mengadakan survey kwalitas pelayanan terhadap pengguna layanan Pengadilan Negeri Ngabang Kelas II berdasarkan Peraturan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik Birokrasi, nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat.

Untuk mendapatkan data yang benar, metodologi ini menggunakan methodology penelitian dengan kuesioner dengan wawancara tatap muka, kuesioner melalui pengisian sendiri, termasuk yang dikirimkan melalui surat, kelompok terfokus, wawancara tidak berstruktur melalui wawancara mendalam sebagaimana dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi terhadap penyelenggaraan Pelayanan Publik Birokrasi, Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat.

Survei Kepuasan Masyarakat ini dimaksudkan untuk mengetahui kelemahan dan kekuatan penyelenggara pelayanan Publik, mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan, untuk pertimbangan kepentingan penetapan kebijakan, melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan kwalitas pelayanan.

 

Lebih Lanjut:

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Periode Januari 2018 - Maret 2018 (DOWNLOAD)